SERANG, KabarViral79.Com - Pemimpin Redaksi (Pemred) media online InovasiNews.Com, Rusjana diserang orang tidak dikenal di Kawasan Industri Budi Texindo, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Senin, 29 Januari 2024.

Peristiwa itu berawal saat Rusjana menerima telpon dari seseorang berinisial SJ alias Jamong bertanya nada emosi.

"Kamu di mana, lalu saya jawab, saya di depan kawasan Budi Texindo. Tidak lama, dia datang dengan seseorang berinisial DD. Tanpa ada bahasa yang beretika, mereka marah marah dengan nada keras dan menunjuk nunjuk muka saya. Jadi mereka memancing saya untuk emosi, hingga terjadilah perdebatan sengit," ujar Rusjana.

Menurut Rusjana, pihaknya mempertanyakan maksud dan tujuanya dengan cara-cara yang baik.

"Namun bukan reda, malah makin emosi seperti mau menelan saya, akhirnya saya berpikir mereka ada tujuan melukai diri saya," ungkapnya. (*/red)



from KabarViral79.Com https://ift.tt/7a2TVej
via Beritarh