TANGERANG, KabarViral79.Com – Acara serah terima jabatan dan lepas sambut jabatan Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, berjalan lancar dan tertib. Sumarsono resmi menjabat sebagai Camat Cisoka mengantikan Encep, Senin, 02 Oktober 2023.

Camat Cisoka, Sumartono dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Cisoka, khususnya kepada Camat lama yang saat ini berpindah tugas sebagai Sekdis Kesbangpol Kabupaten Tangerang atas sambutanya yang sangat ramah.

Sumartono meminta doa restu kepada semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan  Cisoka, baik dari pihak Kapolsek, Danramil 13, jajaran Pemerintah Kecamatan Cisoka dan lainnya dalam meneruskan roda kepemerintahan di Kecamatan Cisoka.

“Saya berharap dukunganya dalam menjalankan tugas dan siap meneruskan program kerja yang sudah ada dengan senyum,” ujarnya.

Sementara itu, Encep yang saat ini menjabat sebagai Sekdis Kesbangpol Kabupaten Tangerang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur Forkopincam, para Kades dan pihak lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka selama dirinya menjabat sebagai Camat.


“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf, baik dari pribadi maupun secara kedinasan, bila ada salah atau perilaku yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Camat Cisoka. Saya juga berharap kepada Camat Cisoka yang baru bisa meneruskan program-program yang sudah ada dalam rangka menuju Kecamatan Cisoka Unggul,” pungkas Encep.

Berikut serah terima jabatan dan lepas sambut jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkup Kecamatan Cisoka :

Sumartono diangkat menjadi Camat Cisoka mengantikan Encep yang kini menjabat sebagai Sekdis Kesbangpol.

Hj. Nurbaeti menjadi Sekcam Cisoka yang baru mengantikan Kurnia yang kini menjabat sebagai Camat Gunung Kaler.

H. Abdul Gani digantikan oleh Ismail sebagai Kasi Pemberdayaan Kecamatan Cisoka.


(RENO)



from KabarViral79.Com https://ift.tt/3hsMygN
via Beritarh