LEBAK, KabarViral79.Com – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber, Brigadir Muhamad Taufik Hidayat giat melakukan pendekatan kunjungan ke warga masyarakat Citorek Sabrang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Senin, 02 Oktober 2023.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memberikan imbauan dan edukasi Kamtibmas untuk menjalin komunikasi dan memberikan arahan untuk senantiasa berbuat positif  dan bekelakuan baik.

Kapolres Lebak, AKBP Susanto melalui Kapolsek Cibeber, Iptu Herry Susanto mengatakan, Bhabinkamtibmas Desa Citorek Sabrang telah melaksanakan sambang kepada warga binaannya.

“Bhabinkamtibmas Desa Citorek Sabrang, Brigadir Muhamad Taufik Hidayat melaksanakan kegiatan rutin, yaitu dengan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri ke warga binaannya untuk memberikan arahan agar saling menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu, lanjut AKP Herry Susanto, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber juga senantiasa memberikan arahan maupun imbauan dan edukasi Kamtibmas, serta mengajak muda-mudi agar tidak melakukan balapan liar serta tawuran yang sudah tentu akan menggangu keamanan ketertiban lingkungan, agar senantiasa dapat menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya. (Cup)



from KabarViral79.Com https://ift.tt/rUNW7JT
via Beritarh