![]() |
Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani SH, M.Si melantik dan mengambil sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pada lingkungan Pemkab Bireuen, di Aula Sekdakab Lama, Rabu, 18 Mei 2022. |
BIREUEN, KabarViral79.Com – Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani SH, M.Si kembali melantik dan mengambil sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen, di Aula Sekdakab Lama, Rabu, 18 Mei 2022.
Pelantikan tersebut menindak lanjuti hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, test kompetensi dan uji kesesuaian (job fit) yang telah diikuti pejabat pimpinan tinggi pratama beberapa waktu yang lalu.
Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, di antaranya Hanafiah SP, yang kini menjabat Inspektur Kabupaten Bireuen, dan Ritahayati ST menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bireuen.
Disusul Mirza Fahmi, S.STP, M.Si menjabat sebagai Pj. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bireuen. Lalu Taufiq, SE sebagai Camat Samalanga Kabupaten Bireuen.
Di agenda yang sama, Muzakkar A Gani juga ikut melantik pluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas lainnya.
![]() |
Puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen saat dilantik oleh Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani SH, M.Si, di Aula Setdakab Lama, Rabu, 18 Mei 2022. |
Dalam kesempatan itu, Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani menyebutkan, pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hari ini telah mendapat rekomendasi dari Ketua Komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN), Nomor B-1267/JP.00.00/03/2022 Tanggal 31 Maret 2022, perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Bireuen.
“Dengan adanya pengangkatan dalam jabatan ini, saya percaya saudara akan memberikan kontribusi yang positif bagi Pemkab Bireuen,” harap Muzakkar.
Muzakkar A Gani juga berharap agar dapat membangun komunikasi yang baik dengan berbagai lini agar kemajuan Bireuen ke depan lebih baik.
“Dengan telah dilantik, saya meminta agar segera menyesuaikan diri dengan tugas di jabatan baru, melakukan identifikasi permasalahan yang menghambat, sehingga tercapainya target kinerja yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Joniful)
from KabarViral79.Com https://ift.tt/OwVlJKY
via Beritarh
0 Komentar